Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Januari 2018

Lumpia Telur Padang


Jajanan Sd yang satu ini adalah salah satu jajanan populer yang banyak dicari yakni Lumpia Telur. Banyak Lumpia Telur yang ada, tapi ada satu yang menurut saya paling enak yakni terletak di pinggir jalan daerah Jalan Dewa, Ciracas, Jakarta Timur.

Dibuat oleh orang asli Padang, Lumpia Telur ini sangat ramai oleh pembeli. Dibuat dari bahan-bahan segar dan bersih yang dapat dilihat langsung oleh pembeli. Mulai dari minyak yang selalu di bersihkan, kol dan daun bawang yang bersih lalu di iris kecil-kecil. Serta bumbu halus berisi bawang merah, bawang putih, lada, dan cabai. Dibuat dengan 3 buah lumpia untuk membungkus telur, kol, daun bawang serta bumbu halus. 

Dengan lima ribu rupiah, pembeli sudah mendapatkan satu buah lumpia telur yang sangat enak. Dan kalau mau yang lebih special, didalamnya ditambahkan dengan dua buah sosis, hanya perlu menambahkan dua ribu rupiah. Dengan harga yang sangat terjangkau, Lumpia Telur ini tidak pernah sepi pembeli. Mulai dari buka jam setengah 6 sore hingga tengah malam jika stok telur sudah habis. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar